Beranda » Obat Herbal » herbal alami » obat thalasemia » Penyakit Thalasemia dan Pengobatannya

Penyakit Thalasemia dan Pengobatannya

Dilihat 59x | Tags Obat Herbal, herbal alami, obat thalasemia,

Penyakit Thalasemia dan Pengobatannya September 2018

Thalassemia adalah kelainan darah yang merupakan turunan dari tubuh tidak cukup memproduksi hemoglobin, sehingga menyebabkan kurang hemoglobin dalam tubuh. Hemoglobin adalah protein sel-bangunan, darah merah dapat digunakan untuk mengikat dan membawa oksigen ke seluruh tubuh. Jika tubuh kekurangan hemoglobin, sel darah merah tidak berfungsi dengan baik dan hanya bisa hidup dalam waktu singkat. Karena kurangnya sel darah merah sirkulasi sehat seluruh tubuh, oksigen disampaikan ke seluruh tubuh dan hasil dalam cukup anemia dan gejala mudah lelah, lemah, dan bahkan sesak napas. Orang dengan thalassemia dapat mengembangkan anemia ringan atau berat. anemia berat dapat menyebabkan kerusakan organ dan menghasilkan pati. Baca Juga : Obat Thalasemia

Ada beberapa jenis thalassemia dibagi menurut khusus hemoglobin terpengaruh dan keparahan dari thalassemia atau gen bermutasi. Menurut khusus dari hemoglobin yang terkena, talasemia dibagi menjadi alpha dan beta thalassemia, sedangkan menurut tingkat keparahan thalassemia atau gen bermutasi, operator thalassemia dibagi menjadi kecil, menengah dan utama. Kadang-kadang thalassemia memiliki nama lain, seperti Cooley anemia (beta thalassemia mayor).

Manajemen thalassemia mayor adalah transfusi darah secara teratur dan suplemen folat. Jika seseorang menerima transfusi darah, ia tidak harus mengambil suplemen zat besi, karena akan meningkatkan jumlah zat besi dalam tubuh dan merusak jantung, hati, dan sistem endokrin. Oleh karena itu, orang biasanya menjalani transfusi darah akan menerima terapi khelasi untuk membuang kelebihan zat besi dalam tubuh. transplantasi sumsum tulang dapat membantu mengobati penyakit thalassemia, terutama pada anak-anak.

Karena thalassemia merupakan penyakit yang dilewatkan oleh orang tua untuk anak-anak mereka, dan talasemia sangat sulit untuk mencegah. Pencegahan yang paling efektif tidak menikah pada pasien yang memiliki risiko tinggi talasemia. Jika salah satu orangtua adalah pembawa thalassemia beta, itu akan menghasilkan anak-anak yang sehat dan 50% sampai 50% dari pembawa beta thalassemia. Jika kedua orang tua adalah pembawa beta-thalassemia, 25% dari anak-anak mereka memiliki thalassemia beta, 50% dari operator beta-thalassemia, dan hanya 25% yang sehat.

Sumber : http://www.nutrinextherbal.com/obat-thalasemia


Keywords : Obat Herbal, herbal alami, obat thalasemia, ,