Beranda » nutrinext kapsul » Penyakit Diabetes Basah dan Diabetes Kering

Penyakit Diabetes Basah dan Diabetes Kering

Dilihat 61x | Tags nutrinext kapsul,

Penyakit Diabetes Basah dan Diabetes Kering Oktober 2018

Diabetes basah juga diabetes kering adalah dua istilah yang cukup populer di kalangan orang-orang biasa. Penggunaan istilah basah dan kering diabetes seringkali didasarkan pada keadaan cedera yang dialami penderita diabetes. Istilah diabetes basah dan kering sebenarnya tidak dikenal dalam ilmu kedokteran. ilmu kedokteran hanya menyadari empat jenis diabetes, diabetes tipe 1, diabetes tipe 2, diabetes gestasional dan jenis-jenis diabetes. Diabetes basah sering digunakan untuk menggambarkan keadaan penderita diabetes dengan luka sulit kering. Sementara diabetes kering sering digunakan untuk menggambarkan keadaan kaki menghitam yang terlihat kering dan menghitam. Baca juga : Obat Diabetes

Obat Diabetes

Luka kering pada penderita diabetes sebenarnya disebabkan oleh keadaan pembuluh darah ke daerah cedera kurang baik dan menyempit. Situasi ini menyebabkan aliran darah untuk membawa oksigen dan makanan ke daerah cedera dapat dikurangi. Kurangnya oksigen dan pasokan makanan ke daerah cedera membuatnya sulit untuk menyembuhkan dan terlihat basah atau bernanah. Dalam situasi ini, terapi dapat diberikan adalah operasi pengangkatan abses jaringan yang mati dengan baik. Seluruh jaringan akan dihapus untuk mengungkapkan obatnya masih merah. Namun, amputasi mungkin diperlukan jika cedera terlalu luas.

Sementara tungkai bawah terlihat menghitam dan kering pada penderita diabetes disebabkan oleh pembuluh darah yang benar-benar menyempit. Pembuluh darah yang sangat sempit sehingga darah dapat mengalir ke anggota badan. situasi ini merupakan komplikasi yang dikenal sebagai iskemia tungkai akut. 80-90 persen kasus diabetes kering seperti ini biasanya menyebabkan amputasi. Hal ini karena daerah menghitam dan kering benar-benar mati. Daerah ini mati, tidak ada pembuluh darah, tidak ada aliran darah ke sangat.

Salah satu cara untuk mencegah situasi ini dari dua peristiwa adalah untuk melakukan pencegahan sekunder. pencegahan sekunder adalah upaya untuk menghambat komplikasi atau komplikasi pada penderita diabetes. Salah satu pencegahan sekunder dapat dilakukan adalah mengontrol kadar gula darah sebagai target terapi. pencegahan sekunder lain adalah untuk mengendalikan faktor risiko komplikasi lain melalui pengobatan yang optimal. deteksi dini komplikasi juga penting agar dapat diobati sesegera mungkin jika ditemukan. pencegahan sekunder harus dilakukan lebih awal dalam pengelolaan diabetes.

Sumber : http://www.nutrinextherbal.com/obat-diabetes


Keywords : nutrinext kapsul, ,