Beranda » obat herbal kolesterol » obat kolesterol » obat alami » obat kolesterol tinggi » Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Juli 2019

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi - Kolesterol dalam tubuh manusia tersebar di bagian-bagian tertentu dari tubuh seperti otot, saraf, otak dan jantung juga. Dalam kondisi normal orang memiliki kadar kolesterol dari 160-200 mg dan bisa dikatakan berada dalam bahaya fase jika melebihi 240 mg yang dapat menyebabkan stroke. 

Total Kolesterol

  • <200 mg / dl-- - ideal
  • 200-239 mg / berisiko tinggi ambang batas DL
  • 240> ----- risiko tinggi

Baca Juga : Oba Herbal Stroke

Baca Juga : Madu Anak

Gejala Orang Yang Memiliki Kolestrol

Jika Anda tidak ingin mengambil risiko mengalami berbagai penyakit karena kolesterol, maka Anda perlu menyadari karakteristik dari kolesterol tinggi sejak dini. Dan di sini adalah karakteristik Anda memiliki kolesterol tinggi:

1. Kesemutan 

Kesemutan biasanya terjadi karena duduk terlalu lama karena posisi tidak berubah, sering merasa kesemutan penyakit kolesterol tinggi juga, jadi jika Anda sering kesemutan, maka Anda harus segera melakukan tes.

2. Sering Mual dan Muntah 

mual dan muntah yang terjadi karena saluran pencernaan terganggu, penyakit yang menyebabkan gangguan kolesterol tinggi dalam saluran pencernaan, biasanya dampak yang akan menyebabkan mual dan sering muntah.

3. Kehilangan Keseimbangan 

Biasanya orang yang menderita kolesterol tinggi akan mengalami ketidaknyamanan, kondisi biasanya menyebabkan hilangnya keseimbangan, jika situasi ini terjadi biasanya otot akan menjadi lemah.
Memiliki leher dan sakit punggung - Orang yang menderita kolesterol tinggi juga biasanya akan mengalami rasa sakit di leher dan lagi, situasi itu disebabkan oleh munculnya tekanan darah tinggi yang muncul sekaligus.

4. Tubuh Sangat Lelah 

Biasanya orang yang menderita penyakit kolesterol tinggi akan mengalami kekurangan pasokan darah dan juga kekurangan oksigen, situasi bisa menyebabkan tubuh seperti itu akan berdampak tanah.

5. Bagian Kaki Sakit dan Sakit Tangan 

Selain mengalami sakit leher dan punggung, mereka yang memiliki kolesterol tinggi juga akan mengalami rasa sakit di kaki dan tangan, ketika kondisi seperti yang dialami segera melakukan tes.

6. Emosi Tidak Stabil 

Ini adalah fitur jarang diketahui oleh orang-orang biasa, Anda perlu tahu orang-orang yang memiliki kolesterol tinggi biasanya akan mengalami perubahan emosional, seperti mudah marah ketika penyebabnya adalah sepele.

7. Wajah Merah 

Dalam kasus yang serius, terutama mereka yang menderita hipertensi, biasanya berdampak pada pembesaran arteri, kondisi yang dapat menyebabkan wajah orang-orang yang mengalaminya akan merah.

8. Sakit Kepala 

Sakit kepala ini biasanya lebih sering terjadi pada orang yang menderita hipertensi atau kondisi tekanan darah tinggi di mana darah sangat tinggi, jadi jika Anda memiliki pengalaman situasi ini Anda kemungkinan besar memiliki kolesterol tinggi.

9. Otot Kaki yang Lemah 

kelemahan otot pengalaman di kaki dan juga salah satu keunggulan dari penyakit ini kolesterol tinggi, juga, situasi ini biasanya disebabkan oleh kurangnya pasokan darah ke otot-otot kaki yang mengakibatkan otot-otot kaki sangat lemah.

10. Sulit Bernapas 

Secara umum, mengalami kesulitan bernapas adalah salah satu ciri umum dari asma, namun mengalami kesulitan bernapas penyakit karakteristik kolesterol tinggi harus menyadari.

11. Nyeri Dada 

Karakteristik dari para pekerja yang menderita penyakit ini adalah kolesterol tinggi sering mengalami nyeri di dalamnya, juga menderita ketika kondisi lakukan segera untuk memeriksa kadar kolesterol tidak menjadi tambah tinggi.

Sumber : https://www.nutrinext.co.id/

Didukung Oleh : https://www.nutrinextlastabumin.co.id/


Keywords : obat herbal kolesterol, obat kolesterol, obat alami, obat kolesterol tinggi, ,